Konseling Keluarga

Selamat Datang di Klinik Konseling Keluarga

Kami hadir untuk membantu anda menghadapi permasalahan dan konflik dalam hidup.

Untuk menghubungi lebih lanjut silahkan klik di www.konselingkeluarga.com atau dengan mengirimkan e-mail ke : elly@konselingkeluarga.com


Jadikan Konseling sebagai gaya hidup Anda.


Tuesday, March 16, 2010




Hai, saya Elly Nagasaputra, senang menyambut Anda di blog saya "Konseling Keluarga"

Apakah ada merasa hidup Anda sibuk dan terjebak dengan berbagai hal yang sepertinya tiada habisnya? Persoalan pekerjaan, karier, bisnis, anak, pasangan, mertua dan sejuta persoalan lainnya?

Apakah keluarga Anda terlibat berbagai masalah bagai benang kusut dimaana Anda sudah tidak tahu bagaimana menyelesaikan persoalan Anda?

Apakah Anda merasa lelah dan tidak tahu kemana Anda hendak menceritakan segala persoalan Anda?

Anda merasa ingin mendapatkan pertolongan profesional untuk membantu Anda memecahkan masalah tanpa adanya ancaman dipermalukan dan rahasia Anda tersebar?

Jika ya, Anda membuka blog yang tepat.

Dalam kehidupan saat ini yang penuh dengan tantangan, Konseling menjadi suatu kebutuhan mutlak bagi siapapun Anda.

Anda mungkin masih asing dengan istilah Konseling. Apa sebenarnya proses Konseling dan bagaimana itu bisa menjadi solusi bagi permasalahan Anda.

Silahkan klik www.konselingkeluarga.com untuk menemukan berbagai jawaban atas pertanyaan Anda seputar Konseling.

Dalam dunia Konseling, Anda dihadapkan pada dua pilihan : Konseling Kuratif dan Konseling Preventif.

Konseling Preventif merupakan suatu proses pendampingan bagi Anda dalam menjalani hidup Anda sehingga Anda bisa mengambil keputusan bijaksana atas berbagai pilihan dalam hidup Anda. Misal Anda diperhadapkan pada pilihan 2 tawaran karier atau pada bagaimana Anda hendak memutuskan memilih pendamping hidup Anda.

Sedangkan Konseling Kuratif adalah suatu proses pemulihan dari situasi saat ini dimana anda merasa tidak nyaman atau bahkan sudah sampai tahap kesusahan yang mendalam yang terkadang sudah seperti benang kusut yang melilit kehidupan Anda dan Anda sudah merasa tidak berdaya untuk meluruskannya.

Konselor Profesional membantu anda melihat persoalan yang Anda hadapi kini secara jelas. Menggali penyebab persoalan Anda, membimbing Anda menemukan jalan keluar dan menuntun Anda pada kejelasan duduk persoalan dan apa yang harus Anda lakukan untuk memperbaiki hidup Anda.

Dengan diperlengkapi secara professional disertai pengalaman dan kematangan hidup, saya Elly Nagasaputra akan memberikan pendampingan konseling professional bagi masalah Anda, khususnya masalah dalam Anda membina kehidupan berumah tangga yang sehat.

Dengan berbagai tantangan hidup yang Anda hadapi, cerdaslah menghadapi hidup. Dengan didampingi oleh Konselor Profesional Anda akan terhindar dari semakin banyak kesulitan dan terbekali dengan kemampuan untuk melihat persoalan Anda secara jelas sehingga Anda mampu untuk menguraikan segala persoalan Anda dan menemukan jalan keluarnya.

No comments:

Post a Comment